Rabu, 04 Maret 2009

shallow man!

yang punya hobi nonton film kyk gw pasti tau gmna asiknya klo abis nonton film baru yg bener-bener masuk kategori jenis tontonan lo. mggu ini gw nonton bbrp film yg lumayan gw suka, ada Flash Of Genius (ini yg maen Greg Kinear), trus film kocak bgt 'Role Models' (Paul Rudd) ada Bride Wars (Ann Hateway & Kate Hudson) n yang paling gw suka ' He's Just Not That into You!'.
nah, film terakhir itu tuh yg nge-hook gw bgt. crtanya ttg gmna para cewek yg sering kali salah mengartikan banyak hal yg terkait dgn mahluk tuhan yg bernama laki-laki itu. kadang cwe cma mau ngelihat kenyataan yg paling di inginkannya spt; 'kyknya dia suka sm gw, kok kelihatannya dia nyaman ya sama gw secara dia sering ngajak gw jalan... kmi dah hubungan lama bgt, terlalu lama bahkan, next stepnya pasti nikah-kan? or is it?etc. padahal, girls come on! cwo tuh cetek bgt! dangkal! lo gak usah mendramatisir apalagi mengasumsikan banyak hal dari cwo, mrk emang 'that shallow!' sereka simple n gak rumit seperti kita. klo perempuan banyak pake perumpamaan, istilah, pengandaian or semuanya itu krn kita emang lebih civilize dari mereka.
mereka cenderung ngambil the easiest way untuk semua hal; Bwt apa pake garpu klo bisa pake sendok aja, bwt apa ngasih kartu ucapan klo bisa ngomong langsung, bwt apa nelpon sehabis blind date klo gak mau nerusin kemana-mana, friendship sama cwe? big No!! cwe cma enak dijadiin (salah satu dari hal berikut) pacar, gebetan, hts-an, cadangan, selingkuhan, n semua hal lain kecuali temen! believe me! if they're not interested, they're just not! n itu semua yg sering mist dari perhatian cwe. bnyk hubungan gagal, bubar gitu aja dan ninggalin cwe sbgai pihak yg tersakiti krna hal-hal spt ini. so girls, lesson yg gw dpt (khususnya, wlpun ini bkn hal baru bg gw) adalah, bhw 'men are shallow!!' hx-hx-hx

2 komentar:

  1. mba... gw posting lho...hehe. btw, berani gila lho nulis nama lengkap si Mr... ga takut ketahuan lo?? ampuuuuun.....

    BalasHapus
  2. Ini Hilda? gwkhan gak pake nama asli n foto gw lom masuk, so? lagian what the Heck klo orgnya tau?? haree gene msh secret admire-an?! :)

    BalasHapus