Selasa, 10 Maret 2009

Para Polisi lalu lintas

Slamat Pagi Pak Polisi!!! Subhanallah... setiap pagi gw berangkat ke kantor jam 6.15, nganter adek gw dulu sampe pengkolan, trus langsung deh, nyusurin sepanjang jalan raya Bekasi, lewat A. yani, bablas sampai pekayon n ngelewatin rawa panjang... yg hebatnya, sejak daerah kranji sampe all the way trough, para polisi itu sudah stand by disemua titik-titik kemacetan or lampu lalu lintas. gw mikir, jam berapa ya mereka mulai dinas? luar biasa banget mereka itu. salut besar buat para polisi Bekasi. tuh jalanan yg gw tau gak pernah sepi dari kendaraan ya, baik yng mengarah ke Jakarta maupun sebaliknya, tapi wuss... lancar abies tiap pagi. Gw mang baru sebulanan lebih kerja di daerah Bekasi, tapi gw ngeliat polisi disana tuh y gak pernah absen tiap pagi. Keren gak siih... pokoknya salut berat bwt para Polisi lalu lintas disemua tempat di negri ini yang dah berdedikasi untuk menjalankan tugasnya. gw rasa mereka ini kurang dihargai bgt, coba deh, tiap kali kita berkendaraan n ngeliat mereka kepanasan or kehujanan, kasih senyum terbaik kita dan ucapkan Slamat pagi Pak Polisi!! gw yakin itu cukup untuk ngebuat satu hari terasa indah buat mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar