Kamis, 12 Maret 2009

Kecelakaan Lalu Lintas Pertama

hWaaah.... Pulang kerja kemaren, sekitar jam 17.00 di perempatan Met-mall gw ditabrak motor dari belakang, n hasilnya, Vario kesayangan gw somplak casing knalpotnya... cacat deh tuh motor... ternodailah kegantengannya... (halah lebai!)
Jadi gini ceritanya, setelah ngebut abis-abisan dilampu merah pintu tol Bekasi barat, secara sering banget disitu macet, gw gak berhasil ngejar lampu ijo di lampu merah selanjutnya, yaitu per-4-an Met-Mall, so berhenti deh dengan tenang di sono... eehh.. about one minute latter, GUBRAAAAKKKKK..... Terjadilah IMPACT yang cukup keras sehingga gw hampir mo mental kedepan!!
Indah : WHAT THE H###.....
(nengok kebelakang, ngecek what's going on)
Mas-mas : maap bu-maap...
(ibu?!! hah kurang ajar!!!)
Indah : eh, kenapa lo mas!!!
(ngeliat knalpot somplak)
Indah : WAAAAHHH repot neh... ganti lo!!
Mas-mas : iya-iya bu... nanti di depan kita minggir y aku ganti kok!
(dia dipeluk erat sama bininya yg mukanya pucet)
Indah : bener ye, jg lari ye!!
Mas-mas : iya-iya...
yaw dah, begitu lampu hijau nyala kita jalan, dia merapat kesamping n teriak;
Mas-mas : Bu! ikutin saya langsung kebengkel langganan!!:
indah : OKE!!
nah, gitu donk langsung diganti!!
gw ikutin deh, trus kita belok kearah kayu ringin n gak lama kita berhenti di bengkel keren yang tempelannya semuaaa REPSOL.
tuh Mas-mas sama bini-nya turun, si mas buka helm;
(gila! kok mirip banget sama si SYAHRIL anak sableng temen SMA gw... cma lebih banyak rambut dikepalanya! he-he, sori Ril)
Mas-mas : tunggu bentar y mba, aku tanya dulu.
trus dia ngomong deh sama yg punya bengkel. gw nunggu.
Montirnya ngerubungin gw, he-he serasa selebritis (pdhl mrk mgkn ngeliatnya 'korban kecelakaan')
Montir : wah... somplak tuh mba...
Indah : iyeh...
Mas-mas : Mbak, suku cadang honda originalnya baru ada hari senin! nih bengkel klo jum'at tutup!
yaah... gmn lg, akhirnya Indah dan Mas-mas bersepakat bwt ketemuan lagi dibengkel itu hari senin jam 10.00 begitulah... i close my working day with an accident...
kami tukeran no.HP. trus dia ninggalin kartu absen perusahaannya (PT LION, gak jauh dari Pulogebang)
Hwaaahh motor kesayanganku gak utuh lagi... dia akan segera dioperasi dan di implant organ baru... hwaaaah!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar