Minggu, 01 Maret 2009

I'm Sucks with Electronical Devices!

one of my dearest friend yang bernama Haniyudianty sudi n baek bgt ngeluangin waktunya yg super sibuk (she's a new mother of a 4 months old baby boy) untuk gw seret-seret ke warnet n ngajarin gw how to make my own blog! benernya sih dah lama pingin belajar lebih jauh ttg inet n all, tapi gak pernah jadi! Gw tuh paling gak bisa nguasain alat-alat elektronik! i'm just suck at it! lo sebutin deh; microwave, vacuum cleaner, mesin fax (gw bahkan pernah bikin alat yang satu ini error di kantor n diem-diem aja, pura-pura gak 'engeh'). Apapun deh! gw lama banget nguasainnya. Kenapa? gw gak Tau! padahal gw nganggap diri gw ini cwe yang Quiet Smart, clever n briliant (disamping rada narsis ;)) Heran... kira-kira ada gak ya orang lain diluar sana yang persis kayak gw: Bad With Electronical Devices!! komputer aja, dulu tuh, butuh waktu sekitar satu tahun (disertai countless numbers of try n error) baru bisa gw kuasain, handphone; sebulan!! secara HP gw gak canggih-canggih bgt, user friendly lagi! well, anyway... thanks ya han, gw ngehargain bgt lo bisa ngeluangin waktu lo, klo bisa lain kali gw bikin janji lagi ya, soalnya gw msh blom bisa bikin tampilan blog yg keren. he-he-he... siapa lagi ya yg bisa gw bajak untuk ngajarin gw?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar