Minggu, 01 Maret 2009

Motor Vario gw!

awal 2008 lalu gw berhasil beli motor baru (creditan) yg merknya Vario, dengan warna stripping merah lembut yg bnr2 gw sayang. as a single woman, being mobile is vital! krn gw msh ngejomblo mkanya gak ada yg bisa ngalangin gw kemana aja. Motor itulah temen gw sehari-hari, bensinnya lumayan irit (full tank bwt 3 hari) gak pernah ngadat (well, sekali sih, bulan lalu) n gak nyusah-nyusahin amat. Simple, gak rumit kyk almost every men that i know. dah gitu, motor itu gak pernah sekalipun complain klo gw nambah berat badan! Vario itu gw rasa motor cewek, paling memuaskan dikelasnya. I'm falling in love with my Vario, n gilanya gw bahkan namain tuh Vario sama kyk nama cwo super muda, ganteng abiezzz yg dah lama gw taksir. he-he... jadi gitu deh, siapa butuh Agustian Affan in human version klo gw punya A. Affan in Vario version gw, ya gak. (Ups!)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar