Senin, 01 Maret 2010

Aku terhadapmu

By: Ning Indah Susanti

Aku ingin katakan kalau aku punya banyak mimpi tentang dirimu
Aku ingin bilang kalau aku punya banyak harapan pada dirimu
Aku ingin sebutkan kalau aku punya beribu permintaan terhadapmu

Tak ada yang salah dengan apa yang kurasakan ini,
Hanya sesuatu yang kutahu terletak pada saat dan waktu yang tidak semestinya
Aku terkurung oleh ratusan visi yang kumiliki tentang menghabiskan sisa hidupku pada sosokmu
Aku terbisu oleh berbagai ambiguitas yang kutau membentuk realita di tengah-tengah hubungan ku dengan mu

Tapi kekasihku, cinta, mimpi dan harapanku…
Jangan kau hancurkan dengan ketidak pastianmu…
Aku mempertaruhkan segalanya untukmu…
aku menginginkan hal yang terbaik darimu dan aku mengharapkan semua dari dirimu…
Karena yang aku berikan adalah segalanya…

Segala yang bisa kutawarkan, sebagai pengganti dari cinta yang pernah hilang…
Lebih dari itu, aku ingin menjadi satu yang terakhir,
aku mencintaimu…

Dengan degupan jantungku,
Dengan tiap tarikan nafasku,
Dengan semua gairah yang tersimpan dan dengan hati yang memenuhi rongga dadaku…
Aku mencintaimu…

Maka jadikan aku milikmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar