Jumat, 24 April 2009

A Whole New Journey

Minggu-minggu kedepan ini akan jadi minggu terberat dlm hidup gw... well, gak terlalu juga sih... masalahnya gini, tanggal pernikahan si Mas-mas satu itu dah dipublish, ONLINE pula!! gila... trus gw mau gak mau tetep hrs dtg krn gw masuk priority list (yah, anggaplah begitu) n dalam rencana gw, gw ingin datang dengan 'my most dashling out look!' nunjukin kesemua orang, temen-temen gw, tapi khususnya ke diri gw sendiri klo gw baik-baik saja! i'm survive! once again... dari hal-hal kyk gini yg sepertinya dah jadi rutinitas bwt gw. i'm fine guys, don't you worried about me... selain Broke, over wight n rada bosen, gw ttp optimis.. gw layak bwt bahagia, dan gw harus ngebuat itu terjadi, krn sebanyak itulah gw berhutang sama diri gw sendiri... gw memilih untuk bahagia. Gw memulainya dengan mensyukuri apa yg gw punya, gw ngelakuin hal-hal yg gw suka, which is Dancing naked and singing in my room... he-he.. mulai memperhatikan makanan gw dan tersenyum every morning just because it's a brand new day and i'm still a live... so, goodbye mas, goodbye sorrow, n welcome a hole new journey...
Who khow what will happen next, and that's the excitement of not knowing your destiny.
So to all, specially all the single lady, it is your time to shine, don't hold back, just let it flow...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar